Berita Smartphone: Moto E Smartphone Terbaru Harga Murah Dari Motorola

Kamis, 01 Mei 2014

Berita Smartphone - Dikabarkan, Motorola kembali akan meluncurkan smartphone terbaru dengan harga murah pada tanggal 13 Mei mendatang di kota London. Menurut rumor yang beredar, smartphone Motorola tersebut kemungkinan adalah seri Moto E yang diharapkan mengulang sukses dari Moto G. Berikut ini sedikit gambaran tentang apa yang akan diusung oleh Motorola Moto E dari segi spesifikasi dan perkiraan harganya.

Melalui undangan yang garis besarnya berisi tentang launching smartphone yang "merakyat" dari segi kemampuan dan harga, Motorola mengabarkan keluarnya smartphone terbaru mereka di London pada 13 Mei mendatang seperti yang bisa Anda lihat dari gambar berikut ini.

Undangan Motorola Launching Moto E?
Photo Credit: PhoneArena

Perkiraan spesifikasi dari smartphone Motorola Moto E yang akan dilepas ke pasaran ini akan setipis 6.8mm serta memiliki kamera depan 5MP, layar 4,3 inchi dengan kedalaman 720 piksel, prosesor dual-core 1.2GHz, RAM sebesar 1GB, internal memori 4GB dan baterai berkekuatan 1900mAh.

Fitur tambahan yang diharapkan ada di Moto E adalah konektifitas yang mendukung 4G LTE dimana kemampuan tersebut tidak disematkan pada pendahulunya Moto G yang telah mendapatkan predikat sebagai smartphone Android pilihan terbaik dari beberapa situs pe-review gadget.

Smartphone Motorola Moto E menurut situs review PhoneArena diperkirakan akan dijual dikisaran harga USD$230 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp.2.655.000,-

0 comments:

Posting Komentar