Foto Hot Popular Destiara Talita Caleg Dapil Jabar VIII

Minggu, 26 Januari 2014

Destiara Talita atau Destiya Purna Panca yang terkenal lebih dahulu melalui foto hot popular telah menarik perhatian publik dengan keputusannya untuk menjadi seorang caleg (calon legislatif). Wanita seksi kelahiran 23 Desember 1988 tersebut mengaku menyukai berita politik daripada gosip entertainment dan memutuskan untuk menjadi caleg.

Meskipun Destiara Talita atau yang lebih akrab dipanggil Tata telah mengantongi nomor urut 6 untuk caleg Dapil Jabar VIII yang meliputi Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon namun kegiatan posting foto-foto seksinya melalui twitter masih bisa ditemui pada dinding Twitter miliknya.

Foto Seksi Destiara Talita

Foto Hot Destiara Talita atau Foto Seksi Destiara Talita menadi kata pencarian paling tertinggi untuk 1 minggu ini di Google. Penasaran bagaimana pose caleg kita ini? Berikut ini beberapa foto yang telah tersebar di internet.

Foto Hot Popular Destiara Talita

Kemudian bagaimana dengan obsesi Destiara Talita yang ingin menjadi Caleg ditengah ramai pendapat masyarakat mengenai latar belakangnya sebagai seorang model foto hot nan seksi tersebut? Menurut saya apapun itu, jika seseorang memiliki niat baik yang tulus untuk menjadi seorang wakil rakyat dan didukung dengan "isi" yang memadai maka perlu kita dukung. Semoga saja Destiara Talita memiliki niat baik yang tulus dan kemampuan untuk menjadi wakil rakyat. Bagaimana menurut Anda? :)

0 comments:

Posting Komentar