Toko Bagus | Mobil Bekas

Jumat, 17 Januari 2014

Toko Bagus Mobil

Toko Bagus Mobil Bekas atau Second (seken) adalah tempat belanja online dengan kemudahan transaksi untuk para penjual dan pembeli. Toko Bagus Jual Mobil Toyota, Kijang, Suzuki, Avanza, Daihatsu, Nissan dan merk lainnya. Di sini anda juga bisa mendapati aksesoris mobil yang di jual oleh ratusan anggota Toko Bagus.

Toko Bagus memberikan tempat untuk bertemunya penjual mobil baik dalam kondisi bekas atau baru. Calon penjual dapat menjual mobil mereka secara gratis dengan mengisi terlebih dahulu informasi lengkap yang berkenaan dengan kondisi mobil yang akan mereka jual. Setelah informasi mengenai mobil yaitu harga, model, kondisi dan akan lebih baik lagi disertai dengan foto atau gambar mobil yang akan dijual, maka calon penjual telah siap mengiklankan mobil mereka di Toko Bagus secara gratis.

Jadi tunggu apalagi, silahkan bagi Anda yang ingin menjual mobil bekas atau baru di Toko Bagus dapat langsung menuju website mereka. Dan untuk para pembeli, tips terbaik adalah jangan terburu-buru memutuskan untuk membeli mobil pilihan Anda sebelum memastikan terlebih dahulu dengan menemui langsung penjual dan cek kelengkapan surat-surat mobil mereka.

0 comments:

Posting Komentar