Jas Hujan Axio | Jual Jas Hujan

Rabu, 22 Januari 2014

Jual Jas Hujan Axio harga murah dengan bahan yang bagus dan model keren serta aman bagi pengendara motor. Jas hujan tersedia untuk ukuran anak-anak hingga dewasa baik pria maupun wanita.

Di musim hujan ini, jangan sampai aktivitas terganggu oleh keterbatasan gerak Anda untuk keluar rumah. Dengan menggunakan jas hujan yang tepat dan awet akan membantu Anda melewati guyuran air hujan sederas apapun secara aman.

Pilihan Warna Jas Hujan Axio

Didesain sedemikian rupa menggunakan bahan yang halus dan ringan dengan jahitan yang rangkap serta rapat sehingga air tidak akan dapat merembes masuk membasahi pakaian Anda ketika memakai Jas Hujan Axio ini. Karena dibuat rangkap 2 dengan bahan taslan yang kuat pada bagian luar, menjadikan Jas Hujan Axio anti air dan tahan hembusan angin kencang.

Dilengkapi dengan tudung kepala yang dapat dimasukkan ke dalam resleting yang terdapat pada leher akan membuat Jas Hujan Axio terlihat ringkas ketika Anda pakai. Pada segi keamanan menggunakan jas hujan motor ini, scotlight menghias di bagian punggung serta lengan yang dapat menyala ketika malam hari saat terkena sorot lampu sehingga aman untuk Anda berkendara motor.

Harga Jas Hujan Axio

Jas Hujan Axio ini dijual  dengan harga Rp. 200.000 dan belum termasuk ongkos kirim. Untuk pembelian, Anda bisa menghubungi nomor 087839822378. Paket akan dikirimkan langsung menuju alamat yang Anda inginkan.

0 comments:

Posting Komentar