Perawatan Rambut Kering Rusak dan Rontok

Selasa, 28 Januari 2014

Perawatan Rambut Kering Rusak dan Rontok secara alami. Ingin tahu cara merawat rambut kering dan kusam agar sehat berkilau? Dengan mengikuti tips dan cara perawatan rambut berikut ini, rambut sehat kuat indah berkilau yang Anda inginkan akan menjadi mahkota Anda.

Perawatan Rambut Kering

Selain menggunakan produk perawatan rambut seperti shampo dan melakukan creambath atau hair mask serta vitamin rambut, hal yang penting lainnya adalah dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang kaya akan vitamin dan bergizi. Biasanya, produk vitamin rambut langsung digunakan pada rambut untuk mendapatkan rambut yang halus dan mudah diatur. Perawatan rambut dari luar akan terbantu dengan asupan vitamin yang cukup dari dalam.

Perawatan Rambut Tipis dan Rontok.

Rambut memerlukan vitamin B kompleks dan Vitamin C yang cukup agar mampu mengatasi masalah rontok pada rambut. Kedua vitamin ini dapat membantu pertumbuhan rambut. Untuk memperkuat akar rambut, menambah volume ketebalan rambut serta memelihara tekstur rambut dibutuhkan vitamin B Kompleks.

Vitamin C berfungsi untuk merangsang pertumbuhan rambut. Vitamin C yang terkenal memiliki antioksidan tinggi ini mampu membantu pembentukan kolagen dalam tubuh. Sinar ultraviolet dari matahari bisa merusak rambut indah Anda, vitamin C bisa melindungi rambut Anda dari efek negatif tersebut. Anda bisa mendapatkan vitamin C ini dari buah-buahan. Jika Anda menggunakan produk perawatan rambut vitamin C, itu akan membuat rambut anda menjadi lebih halus dan berkilau.

Perawatan Rambut Kering dan Kusam.

Vitamin E selain untuk merawat rambut kering dan kusam berfungsi juga untuk mencegah penuaaan pada rambut, seperti rambut putih dan rontok. Kandungan vitamin C yang kaya akan antioksidan mampu untuk mengatasi masalah kulit kepala yang kering dan menjaga sirkulasi darah tetap lancar ke kulit kepala. Anda bisa mendapatkan kandungan vitamin E pada sayuran hijau, kacang-kacangan, biji-bijian, telur dan susu.

Jika Anda memiliki produk perawatan rambut vitamin E, aplikasikan vitamin tersebut rutin setelah Anda keramas agar rambut Anda menjadi lebih sehat kuat berkilau dan tentu saja terhindar dari rambut kering rusak rontok dan kusam.

Semoga artikel perawatan rambut kering ini dapat membantu mengatasi masalah Anda. Jika Anda menyukainya, silahkan sarankan ke Google Plus atau share via facebook dan twitter. Terimakasih atas kunjungan Anda.

0 comments:

Posting Komentar