Download Lagu dan Lirik Lenka

Kamis, 09 Mei 2013

Download Lagu Lenka Terbaru | Lirik Lagu Lenka

Suka lagu-lagu Lenka? Semua tentang Lenka bisa kamu dapatkan disini. Profil, Download Lagu terbaru, Album "Shadows" terbaru Lenka, Twitter Lenka. Atau kamu mau dengar lagu favorit kamu via online, ada disini infonya.

Konser Lenka yang ketiga kemarin, Sabtu (4/5/2013) telah digelar di Jakarta. Penyanyi asal Australia kelahiran 19 Maret 1978 ini menghibur para fans Lenka ditemani kontestan X-Factor, Nu Dimension (Nudi) dan Novita Dewi.


Album Lenka "Shadows"

Ada bocoran lagu terbaru milik Lenka di album terbarunya "Shadows" yang akan dirilis bulan Juni 2013 mendatang di konser kemarin dengan judul "Nothing Here About Love" dan  "After The Winter". Uniknya lagi, di salah satu lagu album tersebut, Lenka memasukkan suara detak jantung bayinya yang masih ada dalam kandungan.

Untuk kamu yang tidak bisa datang ke konser tersebut, kamu bisa download lagu Lenka dari album terbarunya secara legal. Kamu cukup mendaftarkan email kamu untuk bisa mendownload lagu Lenka dari album barunya "Shadows" dengan judul "Faster With You"

Klik link berikut untuk mendapatkan lagu kamu. http://lenkamusic.com/

Jika kamu pengguna Twitter dan ingin mengikuti Lenka secara lebih mendalam, follow akun Twitter Lenka di http://twitter.com/#!/lenkamusic
Kamu bisa ketahui update terbaru dari Lenka di akun twitternya.

Dengar dan Download Lagu Lenka Online

Mau dengar hits lagu Lenka dari album pertama hingga terbaru? Coba ke http://www.myspace.com/lenkamusic Kamu bisa nikmati lagu-lagu Lenka untuk menemani kamu internetan.
Di myspace lenkamusic, kamu bisa dapatkan informasi musik terbaru, album terbaru, profil lengkap, blog, tonton video music Lenka dan masih banyak lagi.

Berikut ini beberapa daftar lagu Lenka yang bisa kamu dengar dan download :
  1. The Show (Album Version)
  2. Trouble Is A Friend
  3. Don't Let Me Fall
  4. Knock Knock
  5. We Will Not Grow Old
  6. Skipalong
  7. Live Like You're Dying
  8. Like A Song live
  9. Anything I'm Not
  10. Bring Me Down
  11. Like A Song
  12. Heart Skips A Beat
  13. Everything at Once
  14. Roll With The Punches
  15. Two
  16. Sad Song
  17. Everything's Okay
  18. Blinded By Love
  19. You Will Be Mine
  20. Gravity Rides Everything
  21. Dangerous And Sweet
  22. All My Bells Are Ringing
  23. Here To Stay
  24. Shock Me Into Love
  25. The End Of The World
  26. Deep Blue

Lirik Lagu Lenka

Kamu bisa dapatkan lirik lagu-lagu Lenka di http://www.azlyrics.com/l/lenka.html
Di azlyrics.com kamu bisa temukan lirik lagu barat lengkap dengan koleksi lirik lagu hingga ribuan jumlahnya. Yang saya suka dari azlyrics, loading web-nya cepat dan tidak menyiksa modem yang saya gunakan jadi cocok buat kamu yang memiliki koneksi internet lambat.

0 comments:

Posting Komentar