Sepatu Touring Murah Online

Minggu, 19 Mei 2013

Harga Sepatu Touring Murah Online untuk kamu yang hobi Touring Motor. Info tempat Jual Sepatu Touring Murah sebagai perlengkapan/aksesoris Touring Motor.

Hobi ikut Touring Motor? Sudah siap semua perlengkapan safety yang dibutuhkan untuk touring? Jika kebetulan sepatu motor kamu rusak, kali ini saya coba rekomendasikan sepatu motor yang kuat dan keren buat Touring Motor Tiger, Scorpion Z atau apapun jenis motor kamu.

Kelengkapan Sepatu Touring

Sepatu Touring Murah dari 7Gear ini termasuk model Sepatu Boots pendek dengan desain sepatu sporty abis.. kombinasi warnanya pas buat para bikers seperti kamu. Bagian luar sepatu terbuat dari bahan Carlit Leather dan untuk bagian dalamnya ada material Thinsulater 3M serta dipasangi material Mesh yang berfungsi sebagai ventilasi agar tidak terasa panas di dalam sepatu. Yang jelas, Sepatu Touring ini nyaman dipakai.

Bikers Safety berupa Gear Shift untuk melindungi mata kaki dan menjadikan bagian depan sepatu lebih awet juga terpasang di Sepatu Touring 7Gear ini. Ada lagi aksesoris slider untuk melindungi jari kaki dari benturan.

Gambar Sepatu Touring 7Gear SportMax

Sepatu Touring Murah 7 Gear

Harga Sepatu Touring 7Gear SportMax

Penasaran kan berapa Harga Sepatu Touring Murah ini dijual? Harga Jual Sepatu Touring ini CUMA Rp. 435.000,-
Silahkan cek harga terbaru sepatu di Bhinneka.com, ada penawaran khusus seperti kredit sepatu cicilan 0% dan COD atau beli bayar di rumah begitu barangnya sampai.

0 comments:

Posting Komentar