Sepatu Wanita Online

Sabtu, 31 Agustus 2013

Sepatu wanita dengan model terbaru hari ini mudah didapatkan secara online. Toko sepatu online tersebar di internet menjual aneka model sepatu murah mulai dari sandal hingga high heels yang memudahkan kita untuk belanja dengan lebih praktis karena tidak perlu keluar rumah, cukup dengan transaksi via online saja.

Meskipun begitu, dengan segala kemudahan yang ditawarkan oleh kebanyakan para pengelola toko sepatu wanita online yang ada jangan kemudian membuat kita lengah dan tergiur dengan cantiknya sepatu wanita yang mereka tawarkan. Sebagai konsumen kita dituntut cerdas untuk menilai apakah sepatu yang mereka jual benar adanya atau hanya fiksi semata.

Bukan berarti jika suatu saat kamu menemui halaman berisi deretan testimoni "yang katanya" berasal dari kiriman pembeli yang merasa puas dengan pelayanan dan barang yang mereka terima terus membuat kamu percaya. Kamu harus jeli menilai apakah benar itu bukan cuma karangan dari pengelola toko online untuk membuat pengunjung yang membaca menjadi percaya.

Pernah suatu saat saya mengunjungi toko sepatu online dan melihat selain deretan testimoni pembeli ada juga nomor resi pengiriman yang menggunakan jasa JNE. Iseng saya cek nomer yang ada dan ternyata apa? Fiktif belaka.. Mungkin ada dari beberapa pembaca KompasPost pernah mengalami juga?

Sebenarnya apakah demi materi semata maka mereka menghalalkan segala cara termasuk dengan menipu seperti itu? Terbayang tidak jika ada dari para pengunjung yang benar-benar membutuhkan sepatu tersebut dan berharap penuh pesanan itu akan sampai, dan waktu itu tidak pernah kunjung tiba karena sang penerima uang transfer sedang asyik menikmati hasil haram mereka.

Saya bicara seperti itu bukan karena saya telah menjadi korban penipuan toko online tapi sebagai salah satu pengelola toko online yang kasihan pada mereka yang awam.

Kok saya malah jadi emosi sendiri hehehe.. padahal niatnya mau menawarkan toko sepatu wanita online yang dikelola adik perempuan saya. Oke.. langsung saja, jika kamu sedang mencari sepatu wanita untuk kerja atau santai dengan model terbaru berkualitas bagus dan cantik, silahkan saja langsung menuju ke toko sepatu wanita online.

Bukan karena saya kakaknya terus bilang kalau itu pasti bagus tapi dari kacamata cowok yang suka cewek cantik pasti tambah cantik jika kaum wanita memakai sepatu-sepatu tersebut. Apalagi kalau memakai high heels.. wuihh.. pasti keren.

Berikut ini saya sertakan beberapa gambar sepatu wanita untuk kamu lihat, benar atau tidak penilaian saya tentang koleksi model terbaru ini.

sepatu wanita 1

sepatu wanita 2

sepatu wanita 3

sepatu wanita 4

sepatu wanita 5

sepatu wanita 6

sepatu wanita 7

sepatu wanita 8

sandal heels 1

sandal heels 2

sepatu wanita 10

sepatu wanita 11

Jika kamu berminat untuk memiliki salah satu dari sepatu wanita di atas bisa langsung menuju ke Toko Sepatu Wanita Online. Di sana banyak sekali koleksi dengan beraneka model sepatu wanita terbaru yang bisa kamu pilih di katalog foto album. Atau kamu juga bisa langsung menghubungi via WhatsApp atau SMS ke 0818 0934 0643 / 085 842 069 751

0 comments:

Posting Komentar