Kecelakaan Dul Anak Ahmad Dhani

Kamis, 12 September 2013

Kecelakaan yang dialami Dul anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty membuatnya dioperasi 4 kali. Kondisi Dul sekarang masih kritis karena darah membanjiri paru-parunya. Kabar terakhir Dul akan dibawa ke Singapura oleh keluarga untuk menjalani perawatan.

Foto Abdul Qodir Jaelani (Dul) saat sakit dan sehat

Tulang rusuk Dul yang patah sedang di perbaiki oleh tim medis. Dikabarkan juga hemoglobin Dul terus menurun. Karena kondisi anaknya yang terus memburuk, Ahmad Dhani belum bisa memenuhi panggilan pemeriksaan pihak kepolisian.

Kecelakaan yang dialami Dul terjadi pada hari Minggu tanggal 8 September dini hari dengan menggunakan mobil Mitsubishi Lancer Evolution X ber-plat nomor B 80 SAL. Kronologi kejadian tersebut mobil yang dikendarai Dul masuk ke jalur berlawanan sehingga menabrak Daihatsu Gran Max dan Toyota Avanza. Korban tewas di lokasi kejadian sebanyak 4 orang dan 2 orang lainnya meninggal di rumah sakit. Korban luka-luka sebanyak 9 orang. Atas kejadian tersebut Polisi telah menetapkan Dul sebagai tersangka.

Dul berpikir akan meninggal dengan kondisinya sekarang ini. "Dul sudah ada komunikasi, cuma dilanda ketakutan yang luar biasa. Dia pikir dia mau mati, dia takut sekali," kata Ahmad Dhani di RSPI, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2013).

Paru-paru Dul tergenang darah sehingga membuat tim dokter akan melubangi dada Dul untuk mengambil darah tersebut. "Saya enggak tahu apakah disebut bocor atau pendarahan, saya bingung juga. Saya juga enggak dapat jawaban," kata Ahmad Dhani mengenai hal tersebut.

Meskipun sebanyak 350 cc darah yang menggenangi bukan berasal dari paru-paru Dul, hal tersebut sedang diteliti oleh tim Dokter darimana asalnya. Sesak nafas yang dirasakan Dul adalah efek yang dirasakan dari cairan yang menggenang tersebut.

0 comments:

Posting Komentar