Hotel Murah Bali

Rabu, 23 Oktober 2013

Anda cari Hotel Murah di Bali? Berikut ini informasi tentang alamat dan harga hotel murah di Bali yang bisa Anda dapatkan. Hanya dengan Rp. 86.000 Anda bisa menginap semalam serta menikmati fasilitas hotel yang nyaman dan berada tepat di tengah kota Singaraja, 4 jam dari Kuta Bali.

Hotel Sentral adalah salah satu hotel murah di Bali yang menawarkan harga menginap semalam kurang dari Rp. 100.000 dengan fasilitas sebagai berikut :

Hotel Murah di Bali

Layanan Hotel

Airport Transfer (Transportasi Bandara)
Bicycle Rental (Sewa Sepeda)
Laundry Service / Dry Cleaning (Jasa Laundry)
Restaurant (Restoran)
Wi-fi In Public Areas (Wi-fi di luar hotel)
Garden (Taman)
Free Wi-fi Acces (Gratis akses Wi-fi)
Car Park (Parkir Mobil)

Hotel Sentral yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No. 48 Singaraja, Bali; terletak di tengah kota dan dekat dengan pasar Anyar. Jika Anda menginginkan untuk pergi ke restaurant di luar hotel, terdapat beberapa yang bisa Anda temui hanya dengan berjalan sekitar 5 menit dari hotel.

Dengan kamar hotel harga kurang dari Rp. 100.000 (86 ribu rupiah) Anda tidak akan mendapatkan AC dalam kamar. Jika ingin lebih nyaman, ada pilihan kamar ber-AC dengan harga Rp. 171.000 yang bisa Anda booking. Air panas tidak tersedia di kamar mandi dalam dan hiburan yang tersedia di kamar adalah tv dengan saluran lokal. Wi-fi untuk internetan bisa Anda lakukan di taman dan luar hotel.

Terimakasih atas kunjungan Anda di informasi hotel murah di Bali kali ini. Silahkan berbagi artikel ini di media sosial Anda jika dirasa bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar