Nonton MotoGP Sepang Bareng Adira Finance

Sabtu, 08 Maret 2014

Hobi MotoGP? Adira Finance memberikan 1001 tiket nonton MotoGP di Sepang Malaysia periode program bulan Maret hingga Agustus 2014 ini. Dengan mengajukan kredit mobil/motor/maxi di Adira Finance Anda berkesempatan memenangkan 1001 tiket untuk nonton MotoGP Sepang Malaysia.

Adira X-Tra Bonus 2014 1001 MotoGP Sepang

Banner dari Adira Finance di lobby Landmark Center Building Tower A "Adira X-Tra Bonus 2014 1001 MotoGP Sepang" pagi ini menarik perhatian saya. Mengapa? itu karena tercetak kesempatan untuk nonton MotoGP di sesi sirkuit Sepang Malaysia. Adira Finance yang berkantor pusat di gedung tersebut memberikan promo terbaru bagi mereka yang mengajukan kredit mobil/motor/maxi dengan kesempatan mendapatkan salah satu dari 1001 tiket.

Seperti dikutip dari Sportku.com, Hafid Hadeli selaku Director-Chief Sales and Distribution Adira Finance mengatakan program ini merupakan lanjutan dari Adira X-Tra Bonus "Goes to Old Trafford" pada tahun 2013 lalu.

Tapi karena kondisi saya sekarang ini yang belum memungkinkan untuk menurunkan kredit dari Adira jadi bisa dipastikan mustahil untuk saya mendapatkan kesempatan itu hehehe.. Namun untuk Anda yang memang seorang penggila MotoGP dan kebetulan memiliki kondisi yang lebih baik dari saya serta memutuskan untuk ikut serta "mengadu nasib", saya doakan semoga berhasil mendapatkan undian tiket tersebut.

0 comments:

Posting Komentar