TokoBagus.Com Bagi-Bagi iPad Mini dan Uang Jutaan Rupiah

Sabtu, 08 Maret 2014

Mau dapat iPad Mini atau uang jutaan rupiah? TokoBagus.Com mengadakan promo yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Gambar Logo TokoBagus.com

Pagi ini saya sedang dalam perjalanan pulang dari Stasiun Sudirman menuju Bekasi. Ketika rute kereta mengharuskan saya untuk pindah rangkaian kereta di Stasiun Manggarai, di dalam gerbong saya melihat iklan yang tertempel di dinding. Iseng-iseng saya membaca iklan tersebut yang belakangan saya ketahui dari TokoBagus.com, sembari nunggu kereta berangkat.

Isi pamflet iklan itu cukup menarik karena iPad Mini dan uang ratusan juta menjadi hadiah yang dipersembahkan oleh TokoBagus kali ini. Mungkin sebagian besar dari Anda termasuk saya pernah membuka situs jual beli online tersebut setidaknya pernah mendengar namanya.

Jadi, TokoBagus akan mengundi para peserta program tersebut untuk mengadu keberuntungan mendapatkan hadiah yang tersedia. Bagaimana caranya? Untuk Anda yang berminat mengikuti program tersebut, mulai sekarang persiapkanlah barang bekas layak pakai untuk Anda jual melalui situs TokoBagus.com yang pada akhirnya akan memberikan 1 tiket untuk Anda.

Setelah melakukan setting untuk penjualan produk Anda, TokoBagus akan mengirimkan email konfirmasi ke alamat email Anda yang berisi status pemasangan iklan yang harus Anda forward/teruskan ke alamat email kereta@tokobagus.com. Mudah bukan?

Nah.. tunggu apalagi, segera jual sebanyak-banyaknya barang bekas layak pakai Anda di rumah serta dapatkan peluang untuk mendapatkan iPad Mini atau uang sebanyak ratusan juta rupiah.

0 comments:

Posting Komentar