Harga Mesin Cuci LG Terbaru

Kamis, 06 Juni 2013

Daftar Harga Mesin Cuci LG Terbaru lengkap dengan Gambar dan Spesifikasi/Fitur Mesin Cuci. Harga Mesin Cuci LG 1 tabung, 2 tabung dan Top Load.

Di bawah ini adalah mesin cuci (washing machine) dengan merk LG. Lengkap dengan Harga Mesin Cuci Terbaru untuk bulan ini disertai sekilas fitur untuk menjadi rekomendasi bagi Anda yang sedang mencari Mesin Cuci LG.

Daftar Harga Mesin Cuci LG Terbaru

Gambar Mesin Cuci LG Top Load NA-F852BHSGMesin Cuci Panasonic Top Load
Type: NA-F852BHSG
Spesifikasi: Mesin Cuci 1 tabung, Top Load, Kapasitas 8.5 Kg, Child Lock, Super Clean
Harga: Rp. 2,843,000
Gambar Mesin Cuci LG 2 tabungMesin Cuci Panasonic Top Load 2 tabung
Type: NA-W75BC1A
Spesifikasi: Mesin Cuci 2 tabung, Alowa+ Series, Super Big Spinner, Kapasitas 7Kg, Konsumsi Daya 210 Watts
Harga: Rp. 1,831,000

Semoga Info Daftar Harga Mesin Cuci LG Terbaru di atas bisa menjadi referensi buat Anda yang ingin membeli peralatan rumah tangga mesin cuci LG. Saya sarankan Anda juga mencari informasi dari sumber lain dan membandingkannya sebelum memutuskan untuk membeli mesin cuci merk LG, karena beda penjual pastinya akan menawarkan harga yang berbeda pula.

Jika Anda tertarik untuk membeli mesin cuci via online pastikan terlebih dahulu reputasi masing-masing toko  online yang menjual mesin cuci atau apapunyang anda butuhkan. Beberapa toko online yang telah memiliki reputasi cukup bagus seperti: Bhinneka, Lazada, Tokopedia atau juga Anda bisa membeli dari penjual langsung yang menjual barang mereka di TokoBagus atau Berniaga.

Jika Anda merasa informasi ini bermanfaat dan berguna bagi Anda, silahkan Anda membagikannya melalui tombol G+,  Facebook atau Twitter. Terimakasih telah berkunjung. :)

0 comments:

Posting Komentar