World War Z Zombie Brad Pitt

Kamis, 27 Juni 2013

World War Z adalah film thriller zombie yang diangkat dari sebuah buku karya Max Brook dengan judul yang sama, World War Z. Film ini dibintangi aktor Brad Pitt yang berperan sebagai Gerry Lane, seorang pegawai United Nations (PBB) yang berusaha menghentikan wabah zombie.

Film World War Z

Film tentang zombie mengingatkan kita dengan film Resident Evil yang diangkat dari game buatan KONAMI. Tidak kalah seru, film Paramount Picture yang disutradarai oleh Marc Forster, World War Z menghadirkan frame yang menegangkan berdurasi 1 jam 55 menit. Otak manusia berhamburan dan darah menghiasi film ini. Kamu bisa lihat trailer World War Z dibawah ini.

World War Z Official Trailer (HD)




World War Z hingga saat ini (28/06/2013) telah menghasilkan uang sebanyak $66.4 juta, peringkat dua Box Office dibawah film Monster University yang menghasilkan $82.4 juta. Meninggalkan jauh film Fast and Furious 6 yang hanya menghasilkan $4.9 juta.

World War Z sudah tayang di XXI kota kamu. Silahkan cek jadwal tayang World War Z yang dibintangi Brad Pitt ini di bioskop kesayangan kamu. Terimakasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk sarankan ke G+ dan like facebook atau twitter nya di bawah.

0 comments:

Posting Komentar