Iron Man 3 The Movie Trailer | Sinopsis | Download

Minggu, 28 April 2013




Sudah lihat Iron Man 3 The Movie? Atau mungkin ada rencana mau pergi ke XXI di kota kamu buat nonton film Iron Man terbaru ini? Lihat dulu movie trailer-nya di sini kalau kamu penasaran bagaimana aksi Tony Stark kali ini.

Iron Man 3 adalah film dengan genre Action yang disutradai oleh Shane Black dan diproduseri oleh Kevin Feige. Film produksi Walt Disney Pictures ini dibintangi oleh Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, si cantik Scarlett Johansson dan Samuel L. Jackson.

Sinopsis Iron Man 3
Poster Iron Man 3 The Movie
Pengusaha Tony Stark/Iron Man diadu melawan musuh yang memiliki kekuatan tak terbatas. Ketika musuh mengganggu privasi Stark, ia melakukan perjalanan yang mengerikan dan menguji keberaniannya saat ia mencoba menemukan pihak yang bertanggung jawab

Sekembalinya, Stark bertahan dengan perangkatnya sendiri, mengatur strategi untuk melindungi teman-teman dan keluarganya. Selama masa tersebut, Stark menemukan jawaban untuk pertanyaan yang telah lama menghantuinya: Apakah manusia yang menciptakan jubah atau jubah yang menciptakan manusia?

Download Iron Man 3 The Movie 2013
Buy DVD Blu-Ray Movie Iron Man 3
Nggak suka ngantri lama di bioskop buat lihat film keren ini? Kamu bisa memiliki Iron Man 3 versi DVD atau Blu-Ray terbaru ini dengan membelinya di Amazon.com karena versi untuk versi download belum release. Bagi penggemar komik dan yang suka koleksi super hero Marvel Comic's, beli DVD movie Iron Man 3 yang telah tayang di bioskop XXI saat ini (28/04-2013) menjadi barang "wajib" yang perlu dimiliki.

Iron Man 3 The Movie | Official Movie Trailer
Berikut ini adalah movie trailer dari film Iron Man 3 yang berasal dari situs resminya Marvel.com/IronMan3 yang di upload di YouTube.com














Sumber : 21cineplex / Marvel / YouTube

0 comments:

Posting Komentar