Model Baju Batik Wanita Indonesia Terbaru Trend 2014

Sabtu, 27 April 2013

Baju batik ini adalah Model Baju Batik Wanita Indonesia Terbaru Trend 2014. Kreasi asli bangsa Indonesia untuk terus memelihara budaya tanah air. Dengan mengikuti trend terbaru, model baju batik mulai beragam dan dapat menyesuaikan fungsi serta kebutuhan.

Baru-baru ini, model baju batik terbaru banyak bermunculan di mall maupun toko online dengan beberapa macam pilihan. Mulai dari warna, motif/ tema, lengan panjang atau pendek, model baju batik muslim, model baju batik kantor dan lain-lain.

Berikut ini saya coba sertakan contoh gambar baju batik wanita Indonesia terbaru untuk trend 2014.

Model Baju Batik Terbaru 1 Model Baju Batik Muslim TerbaruModel Baju Batik Couple TerbaruModel Baju Batik AssidiqTerbaruModel Baju Batik Assidiq Terbaru 2Model Baju Batik Trend TerbaruModel Baju Batik Long Dress TerbaruModel Baju Batik Korea TerbaruModel Baju Batik Terbaru 2

Gambar baju batik di atas adalah beberapa contoh model baju batik Assidiq untuk pria dan wanita. Ada model baju batik muslim, batik kantor, batik modern dengan gaya terkini yang dapat dipakai tergantung situasi dan kebutuhan.

Masih banyak lagi model batik karya anak bangsa yang kreatif untuk memajukan budaya batik di negara ini yang tidak mungkin saya rangkum menjadi satu dalam posting saya kali ini.

Jika kamu berminat untuk belanja baju batik, perlu diketahui jika ada model baju batik dari kain tekstil atau cap dan ada pula batik tulis. Untuk batik tulis tentunya harganya lebih mahal karena dikerjakan secara manual dan melalui proses yang lebih lama.

Meskipun pola batik tulis yang ada pada kain tidak sempurna karena ada yang besar atau kecil, itu dikarenakan oleh pengerjaan tangan. Meskipun begitu, kain batik tulis lebih jatuh saat dipakai di tubuh karena kainnya lemas tidak kaku seperti batik tekstil. Aroma yang dikeluarkan dari kain batik tulis juga lebih khas, karena digambar dengan malam.

Semoga sekilas artikel model baju batik wanita indonesia terbaru trend 2014 ini bisa bermanfaat bagi pembaca dan dapat meningkatkan minat kepada batik yang notabene adalah budaya bangsa Indonesia. Jangan sampai kalah dengan negara lain tentang menghargai kebudayaan negaranya sendiri.

Jika ada yang ingin menambah informasi tentang batik, kamu bisa menuliskannya lewat kotak komentar di bawah. Terimakasih telah berkunjung dan.. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya :)

0 comments:

Posting Komentar