Berita Asmirandah Murtad dan Masuk Kristen

Rabu, 09 April 2014

Berita terbaru tentang Asmirandah murtad dan masuk Agama Kristen menjadi pertanyaan besar. Benarkah Asmirandah akhirnya murtad dan mengikuti Jonas Rivano masuk Agama Kristen? Foto berikut ini saya dapat dari beberapa sumber yang menjadikan bukti bahwa Asmirandah memang murtad.

Foto Asmirandah Murtad?

Tentang foto Asmirandah dan Jonas Rivano yang sedang melakukan kebaktian di gereja Tiberias Kelapa Gading, Jakarta, diklaim dari sumber sebagai bukti bahwa Asmirandah murtad. Tentang kebenaran dari foto tersebut memang belum ada tanggapan langsung dari Asmirandah ataupun Jonas Rivano.

Ayah Asmirandah, Anton, mengatakan anaknya tersebut sudah lama tidak pulang kerumah. Ketika ditanya mengenai hal apakah benar Asmirandah pindah agama, ternyata memang demikian halnya.

“Kalau menurut aku sih, dia sudah (pindah agama). Tapi enggak berani ngomong sama saya. Lagian sudah lama Andah enggak pulang kemari. Beberapa hari lalu lah dia ke sini. Sabtu atau Jumat gitu,”

Dari penuturan Anton di atas dan foto yang beredar bisa menjadi bukti tentang Asmirandah murtad dan pindah Agama Kristen mengikuti Jonas Rivano.

Artikel : Berita Asmirandah Murtad dan Masuk Kristen
Kategori : Berita Selebriti
Sumber : Kasakusuk

0 comments:

Posting Komentar