Mau Cerai, Beredar Foto Suami Farah Quinn Peluk 2 Wanita Seksi di Klub Malam

Senin, 21 April 2014


Seiring santernya berita perceraian dari the sexiest chef Farah Quinn malah beredar foto suaminya yang sedang berada di sebuah klub malam dan memeluk 2 wanita seksi. Bagaimana ya tanggapan Farah Quinn mengenai foto suaminya tersebut?

Menurut yang diberitakan hot.detik.com, Farah Quinn dikabarkan malah berlibur ke pulau Komodo padahal ini detik-detik menjelang sidang perceraian yang akan mereka lalui. Tanggal 22 April ini mereka seharusnya melakukan mediasi.

Ati, sang maner Farah Quinn mengatakan penyebab perceraian kliennya dengan Carson bukan disebabkan oleh pihak ketiga. Dan ketika ditanya perihal foto Carson yang beredar tersebut, dia menjawab bahwa bukan kapabilitasnya untuk menjawab mengenai foto tersebut.

Dalam foto tersebut, Carson yang mengenakan kemeja warna merah sedang memeluk 2 wanita berpakaian seksi.

Salah satu wanita tersebut diketahui bernama Olivia Lee yang mengaku bahwa tidak ada hubungan istimewa diantara dia dan Carson, hanya sebatas kenal dan pernah sama satu kantor saja. Olivia Lee yang berprofesi sebagai pebisnis tersebut juga mengetahui bahwa Carson adalah suami dari Farah Quinn akan tetapi tidak mengenal Farah lebih jauh.

Sumber Hot Detik/Twitter

0 comments:

Posting Komentar