PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. | Internet Banking Bank Mandiri

Minggu, 27 April 2014

Layanan Internet Banking Bank Mandiri
Bank Mandiri dengan slogan "Terdepan, Terpercaya. Tumbuh bersama Anda." memberikan layanan Internet Banking terbaik bagi para nasabah. Berbagai kemudahan yang ditawarkan untuk kebebasan melakukan transaksi secara online namun tetap aman dapat dilihat dari website Internet Banking Bank Mandiri.

Untuk bisa menikmati fitur dan layanan Internet Banking, pada panel menu yang terletak di bagian atas halaman utama website Bank Mandiri telah tersedia beberapa pilihan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Keuntungan Anda menggunakan Internet Banking dari Bank Mandiri antara lain :
Kebebasan mengakses rekening dan melakukan transaksi dimana saja, kapan saja dengan aman. Cukup dengan berbekal koneksi internet dan peralatan untuk mengakses alamat website www.bankmandiri.co.id maka Anda bisa menikmati segala layanan dengan cepat dan mudah serta aman.

Transaksi yang bisa Anda lakukan di Internet Banking Bank Mandiri diantaranya adalah cek saldo, transfer, bayar tagihan listrik, beli pulsa dan masih banyak lagi. Pengembangan kedepan dari situs Bank Mandiri ini menuju ke layanan kartu kredit dan personal loan.

Demi kenyamanan para nasabah mengakses layanan Internet Banking Bank Mandiri turut disertakan juga beberapa video yang telah diupload ke Youtube terlebih dahulu tentang fitur dan layanan yang mereka miliki, seperti contoh video menggunakan Internet Banking di bawah ini yang menjelaskan bagaimana membuka website Bank Mandiri di handphone Android.

0 comments:

Posting Komentar