Farhat Abbas Punya Penyakit Kelamin?

Rabu, 23 April 2014

Nia Daniati tidak mau berhubungan badan dengan Farhat Abbas selama bertahun-tahun karena takut tertular penyakit kelamin.
Penyakit kelamin memang menjadi momok yang menakutkan bukan hanya untuk kaum pria namun juga wanita sebagai pasangannya. Farhat Abbas yang diketahui sering berhubungan badan dengan banyak wanita (menurut sumber showbiz.liputan6.com) seperti yang diungkapkan pengacara Nia Daniati, memiliki kemungkinan besar terjangkit penyakit kelamin tersebut sehingga membuat Nia menjadi ogah melayani kebutuhan biologis Farhat.

Mengenai kehidupan ranjang keluarga Farhat Abbas dan Nia Daniati mengapa sampai terkuak itu juga karena penguasa hukum Farhat, Elsya Syarif, menuding bahwa Nia tidak melayani Farhat untuk berhubungan badan selama bertahun-tahun.

Dari pihak Nia Daniati sendiri berusaha menjelaskan permasalahan yang dihadapi kliennya, "Karena dia berganti-ganti wanita, belum lagi dia nikah siri. Sifatnya nikah siri, dia berani berkali-kali. Ada keraguan Nia dengan bersetubuh dengan Farhat. Kita harus bertanya jangan-jangan dia takut ada penyakit, karena Farhat suka berganti-ganti wanita," kata Indra Sahnun Lubis sebagai pengacara Nia.

Nah, kalau memang benar Farhat Abbas sampai punya penyakit kelamin.. dan kalau benar selama ini Farhat "main" sama Regina gimana tuh? Ckckck.. Hii. Kaburr..

0 comments:

Posting Komentar